Tuesday 17 May 2016

Sederhana Email Marketing Tips Setiap individu Dapat Menggunakan

Hal ini penting Anda tidak membombardir konsumen Anda dengan terlalu banyak email yang tidak diinginkan. Saat menjalankan kampanye e-mail, pencarian ini pesan Anda untuk menonjol dan sesuai.

Membangun format konstan dan jadwal untuk email pemasaran Anda. Peringatkan konsumen Anda untuk info paling tepat pada awal email.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai sebuah proyek pemasaran melalui e-mail, Harga Sepatu Gats | Sepatu Gats | Jual Sepatu Gats sangat penting bahwa Anda mendapatkan otorisasi dari setiap individu Anda mempertimbangkan untuk menghubungi. Jika Anda tidak melakukan ini, Anda akan dikenakan biaya pengiriman spam, dan mungkin memicu Anda kehilangan beberapa klien.

Meskipun seharusnya jelas, itu sudah cukup diperlukan untuk menyatakan berulang: Jangan pernah mengirimkan email yang tidak diinginkan. Anda harus memiliki izin eksplisit dari semua orang yang Anda mengirimkan email marketing untuk. Hal ini berkaitan dengan lebih dari mencoba untuk tidak marah mereka; penerima yang menganggap spam e-mail Anda dapat menyebabkan kesulitan untuk Anda dengan perusahaan Anda.

Tanyakan di email pertama untuk izin untuk mengirim lebih banyak. Dalam 2 email, memberitahu mereka apa yang diskon, barang dan jasa yang mereka dapat mengharapkan di masa depan e-mail.

jika Anda kehilangan ide untuk proyek pemasaran e-mail Anda, cobalah memungkinkan pelanggan Anda untuk membantu Anda. Apakah hal seperti menuliskan pertanyaan yang Anda dapatkan dari konsumen. Ketika Anda pergi untuk mengirimkan e-mail ke depan, Anda memiliki topik. Pastikan terdiri dari nama konsumen untuk kredit juga.

Bereksperimen dengan format yang berbeda untuk newsletter email Anda. Hal ini akan memungkinkan pelanggan Anda untuk berakhir menjadi lebih akrab dengan jenis bahan di e-mail Anda, dan juga cara mendapatkan info lebih lanjut ketika mereka mencari untuk.

Terus-menerus memastikan bahwa email Anda berisi logo yang sama persis bisnis, warna, dan desain font. Dalam pemasaran e-mail, keakraban sangat, sangat penting.

Pastikan Anda memiliki izin dari pelanggan sebelum Anda mengirim email. Jika Anda api dari email yang tidak diinginkan, penerima tidak mungkin untuk membawa Anda serius. Banyak orang tidak akan ingin menghabiskan uang dengan bisnis Anda lagi.

Seperti sebelumnya ditentukan, proyek e-mail Anda perlu berjalan pada sesuatu yang menarik minat konsumen Anda. Jika konsumen Anda tidak menemukan konten yang menarik, mereka mungkin akan memilih keluar dari mendapatkan interaksi masa depan. Gunakan apa yang telah Anda hanya diperoleh dari artikel pendek di atas dan pelanggan Anda pastikan untuk menghargai kualitas konten Anda.

Membangun format yang konsisten dan jadwal untuk pemasaran e-mail Anda. Peringatkan klien Anda untuk informasi yang paling tepat pada awal email.

Anda harus memiliki otorisasi khusus dari orang yang Anda kirim pemasaran e-mail ke. Dalam email kedua, memberitahu mereka apa yang diskon, produk dan jasa yang mereka dapat mengantisipasi dalam email masa depan. Seperti disebutkan sebelumnya, kampanye email Anda harus berjalan pada sesuatu yang menarik minat klien Anda.

No comments:

Post a Comment